FREE DOWNLOAD GAME PC TERBARU DARI DAFTAR GAME PC TERBARU DAN TERLENGKAP

Review Game PC terbaru FIFA 13

Posted by mbo Jumat, 29 Juni 2012 0 komentar
Iklan
review Game PC FIFA 13
dolananPC menghadirkan informasi seputar GAME PC terbaru.
FIFA 13 yang dirilis oleh pihak EA SPORTS baru-baru ini ternyata telah ditunggu oleh jutan gamers yang ada di penjuru dunia. Siapa yang tidak mengenal game FIFA yang bertahun-tahun telah mendapatkan peringkat game terlaris. 
Kali ini pihak EA SPORTS memperbarui  spesifikasi yang ada pada game FIFA sebelumnya. FIFA13 menangkap semua drama dan ketidakpastian dunia nyata sepak bola, dan didorong oleh lima game-changing inovasi yang merevolusi kecerdasan buatan, menggiring bola, kontrol bola dan permainan fisik. Ini adalah fitur terbesar dan terdalam mengatur dalam sejarah franchise. Inovasi ini membuat pertempuran benar untuk kepemilikan di seluruh lapangan, memberikan kebebasan dan kreativitas dalam menyerang, dan menangkap semua drama dan ketidakpastian dari permainan dunia nyata. Berikut fitur-fitur dari game FIFA 13 ini.
Attacking Intelligence - Pemain memiliki kemampuan untuk menganalisa ruang, bekerja lebih keras dan lebih cerdas untuk memecah pertahanan, dan berpikir dua memainkan line depan. Plus, pemain membuat irama permainan yang menarik, pembela keluar dari posisi dan saluran melewati celah terbuka untuk rekan tim. 
Complete Dribbling - Hadapi lawan dan menggunakan sentuhan menggiring bola yang tepat dikombinasikan dengan benar 360-derajat mobilitas dengan bola. Jadilah lebih kreatif dan berbahaya dalam kesempatan 1v1.
 
1st Touch Control - Sebuah sistem baru mengubah cara pemain mengontrol bola, menghilangkan hampir sempurna sentuh untuk setiap pemain, dan menciptakan lebih banyak kesempatan bagi pembela untuk memanfaatkan bola yang menyimpang dan sentuhan miskin untuk memenangkan kembali kepemilikan.

SCREENSHOTS :

Review Game PC terbaru FIFA 13

Review Game PC terbaru FIFA 13

Bagaimana? pasti tertarik ingin segera memiliki game FIFA 13 kan? kita tunggu saja kabar selanjutnya dari EA SPORT. dolananPC.
Iklan

0 komentar:

Posting Komentar